Datacomm Kolaborasi dengan HP Tawarkan Hybrid Cloud

Datacomm Kolaborasi dengan HP Tawarkan Hybrid Cloud
  • 22 June 2017

Jakarta, Businessnews- Layanan cloud saat ini menjadi kebutuhan bagi perusahaan. Karena itu, perusahaan menjaga kesinambungan bisnis melalui investasi di bidang teknologi Informasi tanpa harus mengeluarkan anggaran yang besar dengan memanfaatkan layanan cloud.

Pertumbuhan penggunaan cloud oleh perusahaan makin berkembang. PT Datacomm Diangraha melalui Datacomm Cloud Business (DCB) menyediakan solusi hybrid cloud yang sederhana dan aman serta bekerja sama dengan bekerja sama dengan Hewlett Packard Enterprise (HPE)

“Melalui partisipasi kami dalam Program HPE Partner Ready Service Providers, saat ini kami diberdayakan dengan pengetahuan, keahlian dan inovasi teknologi yang dapat membantu pelanggan kami melampaui infrastruktur tradisional mereka dan menuai keuntungan dari dunia TI Hybrid,” kata Sutedjo Tjahjadi, Managing Director, Datacomm Cloud Bisnis di acara pengenalan layanan cloud untuk enterprise ini di Jakarta, Selasa (23/5).

Penawaran baru ini siap membantu pelanggan enterprise di Indonesia melakukan migrasi ke cloud dengan lancar dan dengan teknologi terdepan namun memenuhi standar keamanan dan kepatuhan sesuai regulasi yang berlaku di Indonesia. Transformasi Hybrid TI dari Hewlett Packard Enterprise (HPE) akan menawarkan solusi kepada pelanggan korporasi di Indonesia untuk memperlancar proses migrasi ke cloud computing sekaligus penerapannya. (red)