Kunjungan Industri SMK Pelita Cendekia Bangsa Tasikmalaya

Kunjungan Industri SMK  Pelita Cendekia Bangsa Tasikmalaya
  • 7 December 2017

Di penghujung tahun 2017 ini, PT Datacomm Diangraha kembali dipilih oleh salah satu institusi pendidikan yaitu SMK Pelita Cendekia Bangsa – Tasikmalaya sebagai perusahaan yang dikunjungi dalam rangkaian acara kunjungan industri 2017 sebagai salah satu SMK yang memiliki jurusan Teknik Komputer Jaringan dipilihnya  PT Datacomm Diangraha sebagai contoh perusahaan IT dikarenakan saat ini sedang berkembang tidak hanya di bidang Network tetapi juga Cloud.

SMK Pelita Cendekia Bangsa

SMK Pelita Cendekia Bangsa

SMK Pelita Cendekia Bangsa

Dihadiri oleh 40 siswa SMK Pelita Cendekia Bangsa – Tasikmalaya berikut 5 guru pendamping, kegiatan yang digelar pada Selasa, 5 Desember 2017 ini diisi dengan materi dan kuis berhadiah menarik. Materi dari Ibu Ajeng Anindita sebagai perwakilan dari HR PT Datacomm Diangraha memberikan informasi seputar Datacomm berikut kesempatan magang bagi mahasiswa semester terakhir dan proses rekruitasinya. Pemaparan kemudian dilanjutkan oleh Bapak Sutedjo Tjahjadi sebagai Managing Director Datacomm Cloud Business yang mengusung tema “Revolusi Digital dan Impact Terhadap Peluang Pekerjaan di Masa Depan”. Diawali dengan sejarah perkembangan IT kemudian sekilas mengenai Cloud Computing, siswa/i SMK diberikan tips dan trik dalam menghadapi peluang di masa depan, profesi apa yang memiliki opportunity besar untuk berkembang serta 7 hal dasar yang perlu dimiliki sebagai bagian dari generasi millenial dalam menghadapi masa depan. Ditutup dengan sesi foto bersama, kegiatan Kunjungan Industri SMK Pelita Cendekia Bangsa selesai digelar.

  SMK Pelita Cendekia Bangsa

R-IMG_3837

SMK Pelita Cendekia Bangsa

Kami berharap semoga materi yang diberikan dapat bermanfaat bagi siswa/i SMK Pelita Cendekia Bangsa dan sampai bertemu di event Datacomm selanjutnya.

Materi presentasi bisa dilihat disini