Kuliah Kerja Lapangan Mahasiswa Politeknik Negeri Semarang Teknik Telekomunikasi

Kuliah Kerja Lapangan Mahasiswa Politeknik Negeri Semarang Teknik Telekomunikasi
  • 20 March 2018

Di awal tahun 2018, PT Datacomm Diangraha kembali lagi dipilih oleh Politeknik Negeri Semarang sebagai salah satu perusahaan yang dikunjungi dalam rangkaian acara Kuliah Kerja Lapangan Mahasiswa Politeknik Negeri Semarang Teknik Telekomunikasi.

Spesial untuk kunjungan kali ini diadakan di kantor Operasional PT Datacomm Diangraha di ITC Roxy Mas yang baru diresmikan pada September 2017. Sebagai kantor yang mayoritas diisi oleh para Network Engineer, tentunya diharapkan saat ada mahasiswa/I yang akan menjalani COOP di PT Datacomm Diangraha sudah mengenal lokasi magang dan lingkungan disekitarnya. Karena secara rutin setiap tahun PT Datacomm Diangraha menerima  mahasiswa/I Polines untuk menjalani magang selama 6 bulan.

upload-kkl-satu

Kunjungan yang diadakan pada 21 Februari 2018 ini diikuti oleh kurang lebih 45 mahasiswa/I dengan didampingi oleh 2 perwakilan dosen, Bapak Thomas dan Ibu Dewi. Mahasiswa menerima berbagai informasi dari HR terkait rekrutmen dan magang yang disampaikan oleh Ibu Ajeng Anindita dilanjutkan materi teknikal yang disampaikan oleh Bapak Erwin Fajar Hia. Dan sebagai tambahan, alumni Polines, Sdr Muhammad Luthfi Baihaqi menceritakan pengalamannya sebagai magang maupun saat ini sebagai Network Engineer.

upload-kkl-duaDitutup dengan penyerahan piagam dan souvenir serta foto bersama, acara kunjungan pun berakhir.

Semoga ada banyak informasi bermanfaat yang diterima oleh adik-adik mahasiswa. ☺