Kunjungan Industry Universitas Padjajaran

Rabu, 14 November 2018, PT Datacomm Diangraha kembali kedatangan teman-teman mahasiswa dari Jurusan Teknik Informatika Fakultas MIPA Universitas Padjajaran Bandung. Tujuan utamanya adalah Kunjungan industry sebagai salah satu sarana untuk lebih mengenal dunia kerja pada umumnya dan secara khusus menambah ilmu Cloud Computing, transformasi digital Network serta mendapatkan informasi dari tim HR mengenai kesempatan magang di PT Datacomm Diangraha.

 
 

Diawali dengan informasi mengenai Datacomm serta sekilas mengenai bagaimana sistem magang dan rekrutmen yang dilakukan selama ini. Materi kemudian dilanjutkan oleh Bapak Sutedjo Tjahjadi yang memberikan informasi mengenai Cloud Computing dan Transformasi Digital Network. Materi terakhir diisi oleh Bapak Erwin Fajar Hia selaku Manager Network yang menjelaskan mengenai Metro Ethernet.

   

Ditutup dengan penyerahan plakat dan sesi foto bersama para mahasiswa, dosen dan tim Datacomm. Semoga kunjungan industri ini bisa bermanfaat dan memberikan prespektif baru bagi para mahasiswa dalam melihat perkembangan teknologi yang akan terjadi di masa depan.

GRHA Datacomm
Jl. Kapten Tendean 18A Jakarta 12790
Indonesia
+6221 2997 9898
+6221 2997 9797
sales@datacomm.co.id