Acara Seminar Cyber Security Start Up

Acara Seminar Cyber Security Start Up
  • 28 August 2019

PT Datacomm Diangraha pada tanggal 22 Agustus 2019 ikut berpartisipasi sebagai sponsor dalam kegiatan seminar dengn judul “Cyber Security Start Up” bertempat di kampus Universitas Brawijaya, Malang. Acara seminar dibuka langsung oleh Bpk. Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani AR., MS. Selaku Rektor Universitas Brawijaya.


Seminar ini bertujuan untuk memberikan awareness kepada komunitas yang bergerak di bidang keamanan siber, hacking, bug bounty maupun mahasiswa atau masyarakat umum yang memiliki minat terhadap pengembagangan start up khususnya di bidang keamanan siber. Salah satu pembicara dari PT Datacomm Diangraha dan praktisi di bidang keamanan siber, Bpk. Dony Hanggono memaparkan banyak hal yang berkaitan dengan teknologi ter-update untuk membangun start up khususnya di bidang keamanan siber.

Pembicara lain yang turut berpartisipasi adalah Ibu Nunil Pantjawati, B.Sc, M.E dari BSSN, Ibu Natalia Evianti dari BSI dan Bpk. Edwin Purwandesi dari Telkom.

BSSN dan juga PT Datacomm Diangraha sebagai sponsor utama kegiatan seminar ini akan berupaya untuk mendorong terbentuknya cyber security startup di Indonesia, sehingga tahap awal yang akan dijalankan pada tahun 2019 adalah Roadshow Cyber Security Startup di 5 (lima) kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Malang, Bandung, Yogyakarta, dan Palembang. Seminar selanjutnya akan berlangsung di kota Palembang pada tanggal 05 September 2019.