Digital Running 7.1k dan Pasar Digital

Digital Running 7.1k dan Pasar Digital
  • Oktober 30, 2016

Memperingati Hari Bhakti Pos dan Telekomunikasi ke-71 yang jatuh pada tanggal 27 September 2016 serta mendukung program pemerintah “Revolusi Digital Menuju Indonesia Hebat”, Kemenkominfo dan Dirjen Postel Republik Indonesia mengadakan kegiatan “7.1K Digital Running for Innovation” dan Pasar Digital.

Sebanyak 3000 peserta mengikuti acara 7.1Digital Running for innovation ini. Tepat pukul 06.00 WIB, bertempat di Plaza Barat Senayan, Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Bpk. Rudiantara membuka lomba lari marathon sejauh 7,1km.  Start dan Finish perlombaan ini berlangsung di depan Pintu Gelora Bung Karno sisi Jalan Asia Afrika.

20161030_073132

Sebanyak 25 orang perwakilan dari PT Datacomm Diangraha berhasil menyelesaikan perlombaan ini dengan hadiah medali bagi tiap peserta.

Beragam produk menarik dapat ditemukan di Pasar Digital Hari Bhakti Pos dan Telekomunikasi ke-71 ini, di dukung pula dengan pameran beberapa layanan OTT (Over-The-Top) yang semakin tumbuh pesat di Indonesia.

Kegiatan ini juga diramaikan dengan beberapa atraksi seni dan penampilan musisi-musisi terkenal Indonesia seperti, Goyang Nusantara – Estafet Indonesia, DENENO, Chaplin, DJVUAI dan GEISHA.

PT Datacomm Diangraha sebagai salah satu perusahaan yang turut mensponsori kegiatan ini juga membuka booth kesehatan untuk pengecekan berat badan, tensi, asam urat, kolesterol, dan gula darah (sewaktu).

Screenshot_2016-10-30-09-04-08

Sebagai tanda terimakasih atas partisipasi dari para sponsorship, Bpk. Rudiantara didampingi oleh CEO PT. Indosat, Tbk Bpk. Alexander Rusli memberikan plakat kepada masing-masing perwakilan dari para sponsorship. PT Datacomm Diangraha diwakili oleh Bpk. Endro Tjhajono, selaku Sr. Account Manager menerima secara langsung plakat dari Bpk. Rudiantara.