HEALTH TALK “Penyakit Tidak Menular (Diabetes)”

Dalam rangka meningkatkan awareness karyawan terhadap kesehatan, PT Datacomm Diangraha rutin melaksanakan kegiatan seminar kesehatan sebanyak 2 (dua) kali dalam 1 (satu) Tahun.

Seminar kesehatan yang dilaksanakan Pada hari Kamis/ 13 Oktober 2016 kali ini mengusung tema “Cegah dan Atasi Diabetes Melitus Sejak Dini dengan Nutrisi Seimbang”. Kegiatan ini bertempat di Function Hall, Lt. Dasar Grha Datacomm dan dihadiri sebanyak kurang lebih 100 orang karyawan dengan narasumber dr. Dita Elvina dari RSIA Brawijaya.

Tampak para peserta antusias dengan materi yang disampaikan. Kegiatan yang disponsori juga oleh Lippo Insurance dan PT KBRU (Kalibesar Raya Utama) diakhiri dengan kegiatan Free Medical Check Up untuk peserta yang hadir. Pengecekan yang diberikan adalah untuk asam urat dan gula darah (sewaktu).

Diharapkan dengan kegiatan rutin seperti ini dapat memacu karyawan untuk lebih memperhatikan kesehatannya. Terutama dengan kehidupan pekerja saat ini yang menghabiskan sepertiga waktunya di kantor memiliki kewajiban untuk menyeimbangkan kegiatan di kantor dan juga kehidupan pribadi (terutama kesehatan).

GRHA Datacomm
Jl. Kapten Tendean 18A Jakarta 12790
Indonesia
+6221 2997 9898
+6221 2997 9797
sales@datacomm.co.id