Datacomm Perkenalkan Cloudciti Backup-as-a-Service dan Enterprise Mobility Management

Datacomm Perkenalkan Cloudciti Backup-as-a-Service dan Enterprise Mobility Management
  • 19 February 2016

WE Online, Jakarta – Datacomm Cloud Business, unit bisnis PT Datacomm Diangraha, penyedia layanan cloud, memperkenalkan dua solusi baru; Cloudciti Backup-as-a-Service (BaaS) dan Cloudciti Enterprise Mobility Management (CEMM). BaaS adalah solusi untuk backup data yang aman, terjamin dan dapat memenuhi skalabilitas yang didukung oleh Acronis AnyData Engine sedangkan CEMM adalah solusi yang lengkap dan aman untuk mengelola aplikasi, data dan layanan mobile yang didukung oleh Citrix XenMobile.

“Seiring dengan perusahaan dan organisasi yang menerapkan kebijakan Bring Your Own Device (BYOD) dan teknologi mobility, kami menyediakan solusi Cloudciti Backup-as-a-Service (BaaS) dan Cloudciti Enterprise Mobility Management (CEMM). Kedua solusi berbasis cloud ini akan memberikan manfaat kelincahan, kemudahan pengelolaan, keandalan serta jaminan keamanan untuk pelanggan,” kata Sutedjo Tjahjadi, Managing Director Datacomm Cloud Business, Kamis (18/02)

Fenomena BYOD yang terus berkembang mengharuskan bisnis menggunakan solusi yang mudah dalam penggelaran dan pengelolaannya, tidak memerlukan biaya uang muka yang besar, dan dapat memenuhi kebutuhan mereka tanpa mengorbankan persyaratan keamanan data perusahaan. Solusinya, dengan menggunakan pengelolaan data dan mobility yang dihantarkan dengan teknologi cloud computing. potensi pasarnya besar baik dari industri perbankan, ritel, oil & gas, maupun healthcare yang membutuhkan solusi seperti yang ditawarkan Datacomm.

Datacomm Cloud Business adalah penyedia layanan cloud yang memiliki komitmen service level yang andal, sarat pengalaman teknik dan mengerti cara memberikan support dalam penerapan solusi ini. Datacomm memiliki infrastruktur pusat data milik sendiri yang berlokasi di dalam negeri sehingga dapat memberikan manfaat besar bagi pelanggan dalam hal network latency yang akan memperbaiki waktu respon dan pengalaman pelanggan.

Sumber: WartaEGov