Datacomm Memperkenalkan DShare dan DTeam di Acara Business Matching XI

PT Datacomm Diangraha memperkenalkan produk terbaru dari DCloud di acara Business Matching Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) Batch 11 yang digelar di Balai Pertemuan Grha Ali Sadikin Balaikota DKI Jakarta, Selasa (20/02). Dua produk yang dikenalkan yaitu DShare dan DTeam.

DShare merupakan layanan cloud storage dari DCloud yang digunakan untuk menyimpan, berbagi, dan mengelola file dan folder.

“Mirip GDrive,” ucap Fadel Arief Asghari selaku Solution Architect Datacomm. Dengan DShare, pelanggan dapat lebih mudah kolaborasi dengan teman, rekan kerja, dan keluarga.

Fadel juga menambahkan fasilitas dan tenaga berpengalaman Datacomm telah mendukung terjaminnya keamanan file atau data di DShare. “Keamanan file yang disimpan terjamin,” tegasnya.

Adapun DTeam, produk DCloud yang baru dirilis tahun ini, diperkenalkan sebagai virtual conference dari DCloud dengan kemampuan fitur kolaborasi dan analisa aktivitas peserta meeting secara real-time.

DTeam memiliki banyak fitur yang dapat membuat pertemuan virtual menjadi jauh lebih menarik, dari analisis dashboard, polling, kuis, ruang kelompok, dan lain-lain.

“DTeam cocok untuk pengguna yang membutuhkan platform lokal yang wajib patuh dengan regulasi TKDN,” ucap Fadel.

Sesi pemaparan ini merupakan salah satu kesempatan bagi seluruh peserta yang berpartisipasi membuka gerai pada acara Business Matching 11. Acara sendiri berlangsung selama empat hari pada 19-22 Februari 2024. 

suasana business matching XI

Business Matching ini dilaksanakan oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (DPPKUKM) DKI Jakarta. Acara pameran melibatkan perusahaan yang telah mendapatkan sertifikasi untuk menggunakan produk-produk dalam negeri.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempertemukan pelaku industri dengan pemasok produk, agar mampu mendorong peningkatan penggunaan produk lokal, mendukung gerakan nasional kebanggaan produk buatan Indonesia, dan mengurangi ketergantungan pada produk impor.

Turut hadir juga pada pembukaan acara yaitu Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Joko Agus Setyono, Kepala DPPKUKM DKI Jakarta, Elisabeth Ratu Rante Allo, para Direksi BUMD beserta perwakilan, perwakilan BUMN, dan para perwakilan peserta pameran.

Leave a Comment

GRHA Datacomm
Jl. Kapten Tendean 18A Jakarta 12790
Indonesia
+6221 2997 9898
+6221 2997 9797
sales@datacomm.co.id