Peresmian Gedung Roxy – Kantor Operasional Teknik PT Datacomm Diangraha

Peresmian Gedung Roxy – Kantor Operasional Teknik PT Datacomm Diangraha
  • 6 December 2017

Dalam rangka mengucap syukur atas telah difungsikannya kantor operasional teknik PT Datacomm Diangraha sekaligus meresmikan gedung yang bertempat di Pusat Niaga ITC Roxy Mas Blok D2 no 36-38, Cideng, Jakarta Pusat, PT Datacomm Diangraha menggelar syukuran pada Selasa, 21 November 2017.

Kantor Operasional Teknik PT Datacomm Diangraha

Acara yang dihadiri oleh perwakilan Dewan Komisaris Bapak Ihsan Wirawan Tan, Technical Director Bapak Luk Phin Tirtokuntjoro, Government Sales Director  Bapak Hermen Rudolph, Telco Sales Director  Bapak Rizal Anjar Prapanca, Managing Director Cloud Business Bapak Sutedjo Tjahjadi serta  karyawan PT Datacomm Diangraha khususnya para engineer yang berlokasi kerja di gedung baru ini juga turut mengundang Mr. Julient Laurent, Mr. David Oxford, Bapak Erwin Novrianto dan Bapak Indra selaku perwakilan dari NOKIA serta Bapak Anton dari PT Sempurna Global Pertama . Dalam sambutannya selaku Presiden Director PT Datacomm Diangraha, Bapak Tan Wie Tjin berharap dengan menempati gedung 4 lantai yang dapat menampung 150 orang maka kegiatan operasional perusahaan untuk memberikan service kepada customer dapat lebih baik lagi sehingga kepuasan customer juga makin meningkat.

Kantor Operasional Teknik PT Datacomm Diangraha

Didahului doa bersama yang dipimpin oleh Bapak Ghulam Machmud, peresmian gedung ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Bapak Tan Wie Tjin dan diserahkan secara simbolis kepada Bapak Luk Phin Tirtokuntjoro. Acara kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Kantor Operasional Teknik PT Datacomm Diangraha

Terimakasih untuk pada undangan yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara peresmian kantor operasional teknik PT Datacomm Diangraha dan semoga ke depannya PT Datacomm Diangraha dapat memberikan pelayanan yang makin baik.