Bandung ICT Expo 19-21 Oktober 2016

  • Oktober 22, 2016

PT Datacomm Diangraha kembali mengikuti Bandung ICT Expo yang digelar pada 19-21 oktober 2016 bertempat di Convention Hall Bandung Technoplex – Telkom University

Acara yang bertujuan sebagai sarana memberikan pemahaman, wawasan, dan membuka kesempatan untuk berkolaborasi di bidang ICT ini dibuka secara resmi oleh Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Mohammad Nasir.

Diselenggarakan oleh PT Telekomunikasi Indonesia Tbk dan Telkom University ini diikuti oleh kurang lebih 50 tenant (baik perusahaan perangkat, jaringan, dan aplikasi di bidang TIK) ini cukup ramai karena dihadiri oleh sekitar 2000 pengunjung dari kalangan mahasiswa maupun entrepreneur muda.

20161019_160623

Stand Datacomm pun termasuk yang ramai dikunjungi sejak hari pertama. Dengan menampilkan perangkat Telekomunikasi seperti perangkat server dan switch dan juga demo aplikasi mengenai SDN dari Nuage serta NFV dari Adva diharapkan pengunjung dapat lebih mengenal dan memahami terkait Datacomm maupun dunia IT.

Dilengkapi dengan permainan mini golf, cukup banyak pengunjung yang tertarik untuk mencoba dan memenangkan souvenir menarik dari Datacomm.

Di hari ke 2, diadakan sesi karikatur bersama Mas Jiwenk (kartunis dari Sukabumi) yang menawarkan pengunjung untuk digambar karikatur.

20161019_160258

Sesi presentasi yang diwakili oleh Sdr Achyar dari tim ATG pun menarik cukup banyak pengunjung terkait dengan pembahasannya mengenai Zero Touch Profisioning with Nu Age SD-WAN Controller and Demotech.

Dan di hari ke 3, perwakilan dari engineer Datacomm melakukan demo mengenai perangkat Datacomm.

Bandung ICT Expo ditutup dengan sukses oleh Menteri Pariwisata, Arief Yahya.

Terimakasih tim Datacomm yang sudah mewakili di Bandung ICT Expo 2016. Semoga event selanjutnya dapat makin baik lagi.