Rayakan Ulang tahun, Datacomm Gelar Donor Darah dan Potong Tumpeng

Rayakan Ulang tahun, Datacomm Gelar Donor Darah dan Potong Tumpeng
  • Maret 3, 2017

Suasana gembira tergambar saat perayaan ultah ke-27 tahun PT Datacomm Diangraha di Grha Datacomm  Selasa (21/2/17) siang.

Acara ultah yang sederhana dihadiri oleh Bpk. Tan Wie Tjin selaku Presiden Director, beberapa direksi dan karyawan PT Datacomm Diangraha. Acara pemotongan tumpeng diawali dengan sambutan dari Bpk. Tan Wie Tjin serta doa syukuran.

3Beberapa kuis dan doorproze dibagikan untuk menambah kemeriahan. Hiburan khusus diberikan oleh pemenang DTC’s Got Talent 2016, depan jalan layang. Acara ditutup dengan makan siang bersama seluruh karyawan PT Datacomm Diangraha.

4

Sebelumnya pada tanggal 21 February 2017 masih dalam rangkaian perayaan Ultang tahun Datacomm yangke-27, PT Datacomm menggelar program donor darah dengan tema “Share Your Blood, Save Their Life”.

Acara yang berkerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan PT Kalibesar Raya Utama (KBRU) tersebut dilaksanakan pada hari Senin/ 20 Februari 2017 di Function Hall, Grha Datacomm. Secara sukarela sejumlah karyawan Datacomm mendonorkan darahnya di sana.

Sambutan karyawan Datacomm cukup antusias dengan aksi sosial ini. Bahkan ada yang masih ingin mendaftar setelah lewat dari jadwal. Dari sekian banyak pendaftar, ada beberapa yang kecewa karena tidak bisa mendonorkan darahnya berhubung tidak memenuhi kriteria sebagai pendonor.

Tentunya suatu kebahagiaan untuk peserta yang dapat mendonorkan darahnya, karena masih bisa memberikan manfaat untuk orang lain melalui kegiatan Donor Darah. Indahnya berbagi!