Ulang Tahun Datacomm ke 28

Ulang Tahun Datacomm ke 28
  • Maret 1, 2018

Februari 2018, PT Datacomm Diangraha kembali merayakan ulang tahun nya yang kali ini menginjak usia 28 tahun. Selain dimeriahkan dengan kegiatan social donor darah dan kunjungan mahasiswa sebagai bagian dari Corporate Sosial Responsibilities (CSR), pada tanggal 20 Februari 2018 dilaksanakan acara ramah tamah bersama dengan seluruh jajaran manajemen dan pegawai Datacomm.

upload-ultah-tigaBertempat di Function Hall Grha Datacomm – Tendean dan mengusung tema Colorfull, acara diisi dengan sambutan dari Direksi, pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Bpk. Tan Wie Tjin selaku Presiden Director, doa pengucapan syukur serta games menarik. Diramaikan dengan penampilan dari Band “ Dibawah Jalan Layang”, acara yang berjalan dengan meriah dan lancar ini ditutup dengan makan siang bersama.

upload-ultah-satu

upload-ultah-duaTak lupa ada sayembara photo booth Datacomm diperuntukkan bagi seluruh pegawai Datacomm dimana telah disiapkan hadiah menarik bagi 3 pemenang photo terbaik dan terunik.

Selamat Ulang Tahun, Datacomm ☺

Semoga dengan semakin bertambahnya usia, diharapkan Datacomm akan terus maju dan berkembang, dapat selalu memberikan yang terbaik dan senantiasa menghadirkan solusi IT yang selangkah lebih maju.