Penandatanganan MoU antara PT Datacomm Diangraha dengan Akatel Sandhy Putra Jakarta

Penandatanganan MoU antara PT Datacomm Diangraha dengan  Akatel Sandhy Putra Jakarta
  • 20 February 2018

Sebagai salah satu bagian dari Corporate Sosial Responsibilities (CSR) di bidang pendidikan, PT Datacomm Diangraha mulai menjalin kerjasama dengan berbagai institusi pendidikan salah satunya adalah Akademi Teknik Telekomunikasi (Akatel) Sandhy Putra Jakarta. Kerjasama yang terbentuk lebih mengarah pada penyediaan lapangan pekerjaan bagi lulusan Akatel Sandhy Putra Jakarta maupun kesempatan magang bagi mahasiswa/i Akatel Sandhy Putra Jakarta.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) kedua belah pihak dilaksanakan berbarengan dengan  agenda wisuda lulusan ke 9 Akatel Sandhy Putra Jakarta pada 10 Februari 2018. Bertempat di Hotel Kartika Chandra – Kirana Grand Ballroom, acara dihadiri oleh kurang lebih 90 wisudawan/wati Ahli Madya Teknik Telekomunikasi, orangtua para wisudawan/wati, perwakilan Kopertis Wilayah III, perwakilan Telkom Foundation, beserta para Dosen dan pegawai Akatel. Selain prosesi wisuda, turut diberikan penghargaan bagi mahasiswa dengan nilai IPK tertinggi, mahasiswa dengan nilai CISCO tertinggi, serta mahasiswa dengan nilai TOEFL tertinggi.

Bagi wisudawan/wati, sukses dan selamat memasuki dunia kerja. Semoga dengan kerjasama yang terjalin dengan PT Datacomm Diangraha, masa depan yang cerah siap menanti kalian.