Kunjungan Industri – Telkom University Senin, 24 Oktober 2016

Senin/ 24 Oktober 2016, PT Datacomm Diangraha kedatangan teman-teman mahasiswa dari Telkom University, Bandung. Kunjungan industry yang diprakarsai oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Telekomunikasi (HMTT) ini berawal dari ketertarikan teman-teman mahasiswa dengan issue mengenai masa depan jaringan telekomunikasi dan software defined networking.

Kegiatan ini dibuka oleh Bpk. Kurnia Agung Priantama, selaku Network Manager sekaligus diikuti dengan pemaparan mengenai company profile dari Datacomm. Selain itu, Bpk. Agung juga sedikit berbagi pengalaman kepada teman-teman mahasiswa mengenai gambaran bekerja di Datacomm. Hal ini dilakukan agar teman-teman mahasiswa mengetahui gambaran dunia kerja, khususnya sebagai Engineer.

Berikutnya, materi inti mengenai “Telecommunication Service Agile with Software Defined Networking” dipaparkan oleh Sdr. Achyar Nur Andi perwakilan Datacomm dari Advance Technical Group. Bpk. Edwar, Dosen Teknik Telekomunikasi Telkom University mengatakan “Materi yang disampaikan oleh teman Datacomm cukup mengena khususnya kepada teman-teman mahasiswa jurusan Teknik Telekomunikasi, karena di bangku perkuliahan mereka juga mempelajari hal yang sama.”

Untuk memeriahkan acara, 3 (tiga) buah souvenir dibagikan kepada teman-teman yang berhasil menjawab kuis dari MC. Walaupun waktunya singkat, mereka terlihat bersemangat mengikuti kegiatan dari awal sampai selesai. Kegiatan ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan dari Telkom University kepada PT Datacomm Diangraha serta tidak ketinggalan untuk foto bersama.

GRHA Datacomm
Jl. Kapten Tendean 18A Jakarta 12790
Indonesia
+6221 2997 9898
+6221 2997 9797
sales@datacomm.co.id