Share Life, Give Blood: Berbagi Lewat Kegiatan Donor Darah

Mengusung tema Share Life, Give Blood, PT. Datacomm Diangraha kembali mengelar kegiatan rutin donor darah pada Kamis, 24 November 2022, bertempat di Function Hall Graha Datacomm, Tendean, Jakarta Selatan.

Mendaftar untuk proses screening

Sesuai dengan tema yang diangkat, kegiatan donor kali ini menjadi bentuk berbagi dari PT. Datacomm Diangraha. Diharapkan kegiatan ini dapat membantu serta bermanfaat bagi orang lain.

Peserta donor bersiap untuk proses screening

Tidak hanya baik bagi kesehatan pendonor, donor darah dapat bermanfaat kepada orang lain yang memang membutuhkan.  Darah yang didonorkan dapat membantu mereka yang mengalami kondisi, seperti, kanker, anemia, kecelakaan, transplantasi organ, thalasemia, dan lain-lain.

Kegiatan donor darah sendiri berlangsung dari pkl. 09.00 WIB. Selama dua jam kegiatan berlangsung, total dari 57 peserta donor darah yang hadir, 41 peserta berhasil mendonorkan darahnya. Sementara itu, 16 orang lainnya dinyatakan tidak lolos tahap screening awal.

Seperti biasanya, PT. Datacomm Diangraha selalu membagikan souvenir kepada para pendonor. Namun yang menarik, tahun ini peserta juga berhak mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan doorprize. Adapun doorprize untuk kegiatan donor darah kali berupa voucher hotel untuk menginap di Bandung dan Jakarta, voucher belanja dari MAP dan CT Corp, serta yang paling menarik, yaitu, voucher senilai 1,5 juta rupiah dari Hotel Mulia.

Kegiatan Share Life, Give Blood berhasil dilaksanakan atas kerja sama PT. Datacomm Diangraha dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Daidan Utama, dan Astralife.

Rencananya, agenda kegiatan donor darah ini akan kembali dilaksanakan pada bulan Februari tahun 2023.

Leave a Comment

GRHA Datacomm
Jl. Kapten Tendean 18A Jakarta 12790
Indonesia
+6221 2997 9898
+6221 2997 9797
sales@datacomm.co.id